Turan 7 Kg dalam 1 Minggu




                                    foto by : Google

Siapa sih yang tidak ingin memiliki berat badan ideal, apalagi wanita yang mendambakan mempunyai berat badan ideal. Saat ini banyak cara-cara untuk mendapatkan tubuh dengan berat badan ideal misalnya saja, dengan meminum obat-obat tradisional, diet OCD, diet mayo dan masih banyak lagi pastinya. Kalian udah denger belum dengan istilah Diet GM ? nah, diet GM itu adalah General Motors hanya mengharuskan Anda untuk membatasi menu dan porsi makan untuk diet selama satu minggu dengan imbalan turun berat badan yang lumayan fantastis. Wow diet 1 minggu yang diprediksi bisa menurunkan 3- 7 kg. Hmm, menggiurkan bukan?
Nah, untuk menjalankan diet GM ini dibutuhkan niat dan tekad yang kuat, kenapa ? karena kalau Anda tidak ada niat dari diri kalian sendiri tidak akan berhasil atau bisa saja turun berat badan dengan kurun waktu yang cukup lama.
Apa sih yang boleh dan harus dimakan untuk menjalankan diet Mayo ini. Gampang banget dan menunya dapat dibuat sendiri dirumah.
Menu Diet GM
HARI 1
Anda diharuskan memakan buah apapun kecuali PISANG, dengan waktu makan bebas. Untuk mengatasi rasa lapar disarankan untuk makan buah yang memiliki karbohidrat yang cukup misalnya Melon,Semangka,Apel,Mangga,dan Jeruk.
Setelah itu minum air putih 8 – 12 gelas Dan jangan lupa untuk tetap melakukan aktivitas juga.
HARI 2
Untuk hari selanjutnya anda hanya boleh mengkonsumsi sayur-sayuran apa saja. Boleh direbus atau ditumis, tapi perlu diingat untuk menumis sayurannya saya sarankan untuk menggunakan olive oil sedikit saja. Dan untuk garam dan gula jangan terlalu banyak ya. Dan tetap minum air putih 8-12 gelas, serta tetap melakukan aktivitas.
HARI 3
Kalau di hari ke 1 hanya boleh memakan buah dan hari ke 2 mengkonsumsi sayur. Untuk hari ke 3 ini Anda boleh mengkonsumsi keduanya yaitu buah dan sayur. Dan tetap minum air putih 8-12 gelas serta melakukan aktivitas.
HARI 4
Kalau dihari- hari sebelumnya tidak boleh mengkonsumsi buah, untuk di Hari ke 4 ini Anda wajib untuk mengkonsumsi buah pisang 6-8 buah dalam sehari, susu rendah lemak 3 gelas, dan air putih 8-10 gelas , serta tetap melakukan aktivitas.
Hari 5
Di hari ke 5 ini menu yang Anda boleh konsumsi special banget yaitu Daging 500 gr, tomat 6 buah, yang boleh dimasak dengan cara apapun tapi ingat untuk penggunaan garam dan gula ya. Dan tetap minum air putih 8-12 gelas, serta tetap melakukan aktivitas.
Hari 6
Hari ke 6 ini Anda masih boleh mengkonsumsi daging 500 gr yang dipadukan dengan sayur-sayuran , yang boleh dimasak dengan cara apapun tapi ingat untuk penggunaan garam dan gula ya. Dan tetap minum air putih 8-12 gelas, serta tetap melakukan aktivitas.
Hari 7
Yeayy hari terakhir nih, makanan yang boleh kalian konsumsi sangat beragam yaitu Nasih Merah,Sayuran, dan Jus buah tapi di ingat juga untuk mengukur porsi makan kalian masing-masing,  Dan tetap minum air putih 8-12 gelas, serta tetap melakukan aktivitas.

Nah,itu tadi menu-menu diet GM yang bisa kalian coba simple banget kan. Selamat Mencoba.



Komentar