Restaurant Western dikawasan The Breeze

Pada akhir tahun 2017 saya diberikan kesempatan oleh kantor saya untuk datang kesebuah restaurant di daerah BSD Serpong. Dengan rasa penasaran saya langsung mencari tahu mengenai restaurant tersebut lewat mbah google dan akhirnya saya menemukan informasi-informasi mengenai tempat tersebut. dan hari dimana saya untuk datang kesana pun tiba,tepatnya pada hari rabu saya langsung bersiap-siap setelah semua rapi dan dirasa cukup saya berjalan dari rumah untuk menuju ke stasiun,oh iya rumah saya dikawasan Jakarta Barat,tepatnya? ya ada deh hahaha. karena waktu masih pagi tepatnya pukul 08:00 WIB saya memutuskan untuk berjalan, ko jalan si ?  iya  soalnya jarak antara rumah saya dan stasiun tidak begitu jauh ya kurang lebih 10 menit lah. ok singkat ceriata saya sampai distasiun dan tap kartu untuk masuk. kereta untuk menuju ke rawa buntu ternyata sudah ada jadi gak perlu nunggu lama deh. Akhirnyaaaa saya sampai di staisun rawa buntu pukul 09:30  WIB tanpa berlama-lama saya langsung memesan taxi online untuk menuju kesana. 

Dan akhirnya saya tiba dilokasi yaitu di The Brezze BSD, tepatnya di Chakra venue & lounge dari namanya saja udah keren ya kan. apalagi makanannya ya hmmm. Restaurant yang dikelilingi oleh danau dan arsitektur yang indahmembuka pintu untuk pencinta masakan western sejak Januari 2013 lalu,sudah cukup lama juga ya. Restaurant yang membagi menjadi tiga bagian yaitu chakra lounge,chakra hall,dan chakra tea house.Restaurant yang berlokasi di Jl. Boulevard BSD Raya, Green office Park Kav 1 BSD City,Serpong, Tangerang Selatan, ini menyajikan keragaman menu western yang di lengkapi  dengan menu asia yang disajikan secara menarik. Terdapat 86 menu yang dapat dipilih oleh customernya. Untuk memuaskan customernya restaurant ini mengganti menu makanannya setiap 6 bulan sekali. wihhh menarik banget kan. 

Credit by Google

Nah ini nih penampakan restaurantnya keren banget kan,kapan lagi makan di tengah-tengah danau dengan suasana yang sejuk dan romantis kalau malam hari (itu pun kalau punya pasangan) nah langsung aja nih saya akan ngasih tau menu-menunya apa saja . 

Saat saya berkunjung kesana saya disajikan 6 variant menu, 1 Pizza yang enak banget. pertama saya mau cerita nih mengenai pizza yang ada disini ,kenapa? yap karena pizza disini beda dengan pizza kebanyakan. karena roti yang dipakai benar-benar tipis banget seperti pizza aslinya. pada saat kita makan seperti merasakan sensasi yang beda banget. oh iya maaf ya gak ada fotonya soalnya saya begitu menikmati pizza yang tipis ini. ok lanjut, 6 menu yang disajikan di restaurant ini yaitu Salmon cheese ball yang berisikan salmon dan ditambahkan dengan keju mozzarella lalu dibaluri oleh tepung roti dan disajikan dengan tuile dibawahnya, sementara grill chicken kajun yang menggunakan dada ayam  yang dilengkapi dengan baked potato dan honey mustard. Beberapa menu andalan dari restaurant ini yaitu pizza,pasta,pindang iga bakar,oxtail soup,dan Chocolate lava cake. 


                                                                   (Grill Chicken Kajun)

                                                               (Salmon Cheese Ball)

nah ini beberapa penampakan menu-menu yang ada disana, kalau kalian berkunjung kesana wajib banget pesan grill chicken kajun, kenapa ? karena dengan daging ayam yang empuk dan lembut banget meskipun sudah di grill cukup lama tapi tidak terasa kerasa seperti kebanyakan. nah biasanya daging ayam khususnya dada terdapat bagian yang keras tapi tidak untuk disini, buat kalian yang lagi diet juga cocok banget loh karena menggunakan dada ayam yang fresh.

oh iya satu lagi nih tidak hanya untuk bersantai bersama teman, Chakra venue & lounge menyiapkan tempat untuk wedding, corporate gathering, dan ulang tahun dengan pilihan menu yang variatif.
Rasakan pilihan menu western kesukaan Anda,yang disajikan dengan pilihan menu.Untuk memberi penggalaman menyantap menu di tengah danau. Buka setiap hari pukul 10.00-02.00,untuk harga yang ditawarkan restaurant ini menawarkan harga yang tidak terlalu mahal yaitu Rp.35.000 – 100.000. 

ok sampai disini dulu ya sampai jumpa,bye. 


Komentar